Mengusung target revans saat menghadapi Surabaya United, PBFC berhasil menang dengan skor akhir 2-1 lewat dua gol melalui bola mati, Gol pertama dicetak melalui tendangan bebas Rizky Pora dan ditambah lagi melalui sundulan pemain belakang Goran Gancev setelah menerima umpan dari tendangan pojok Srdjan Lopicic.


Kemenangan PBFC atas Surabaya United di syukuri oleh pelatih Kas Hartadi, Ia berterima kasih atas kerja keras para pemainya sepanjang pertandingan sehingga mampu mengalahkan Surabaya United. "Terima kasih buat seluruh pemain, ini kerja keras pemain, jangan lelah, bisa memenangkan pertandingan dan bisa revans atas Surabaya United," ungkap Kas Hartadi.


Meski berhasil meraih kemenangan Kas Hartadi masih kurang puas dengan penampilan lini serang PBFC, Kas menilai finishing lini depan masih kurang, "Finishing pemain depan kita memang agak kurang." jelasnya.


Namun Kas Hartadi memuji peningkatan fisik pemainnya usai TC di Solo. "Fokus kita di Solo memang meningkatkan fisik,biasanya dibabak kedua kita habis tapi tadi kita malah bangkit dan banyak peluang." pungkasnya.


Dengan kemenangan atas Surabaya United membuat PBFC sementara memuncaki klasemen grup E babak delapan besar Piala Jenderal Sudirman, Selanjutnya dipertandingan kedua PBFC akan berhadapan dengan Persipura Jayapura Sabtu (19/12) kickoff pukul 15.00 WIB di Stadion Maguwoharjo, Sleman. (RD3)