Mencetak gol penentu bagi Pusamania Borneo FC, bisa dibilang sangat spesial untuk beknya, Goran Gancev. Pemain bertahan asal Macedonia ini mempersembahkan gol tersebut untuk sang istri yang dipersuntingnya 2013 lalu.


Pada pertandingan melawan Surabaya United, Gancev memang muncul sebagai sosok penyelamat untuk PBFC. Tandukkannya pada babak kedua, sekaligus membawa Pesut Etam menang dengan poin penuh pada laga awal 8-besar Indonesian Championship Jenderal Sudirman Cup di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (13/12).


"Ini sangat istimewa, gol tadi saya persembahkan untuk istri saya. Sehari setelah menikah, saya datang ke Indonesia. Karena itu, saya dedikasikan untuk istri," ucap Gancev kepada MSports.net.


Gancev sendiri menikahi sang istri pada 2013 silam. Kala itu, dia masih memperkuat Persebaya Surabaya di kompetisi Liga Primer Indonesia.


Soal pertandingan tadi, Gancev meminta maaf karena sempat terlibat perseturuan dengan pemain Surabaya United. "Ya begitulah sepak bola. Saya minta maaf kalau sempat terlibat dengan insiden tadi," tandas dia. (MSN)