Usai pertandingan menghadapi Surabaya United, Minggu (13/12), para penggawa Pesut Etam melakukan recovery di Jacuzzi salah satu Spa yang ada di Yogyakarta, Para pemain memulihkan kembali stamina mereka setelah pertandingan.


Recovery pemain setelah pertandingan sangat penting karena jadwal pertandingan yang ketat bisa berpengaruh pada fisik dan stamina, para pemain juga menikmati recovery, terlihat dari akun pribadi instagram Diego Michiels yang mengunggah foto bersama pemain lainnya saat bersantai di jacuzzi spa.


"Ini memang program kami setelah pertandingan, karena kebugaran pemain menjadi perhatian kami dengan padatnya jadwal pertandingan. Salahsatu dengan membawa mereka kesini," ungkap Sekretaris PBFC, Donny Fachrochi..


Selain melakukan recovery di jacuzzi pemain juga akan melakukan latihan ringan di tempat gym. Setelah recovery pemain PBFC diharapkan bisa kembali ke kondisi terbaik mereka di pertandingan berikutnya.


Disisi lain, PBFC masih pimpin klasemen grup E babak delepan besar Piala Jenderal Sudirman dengan mengumpulkan 3 poin, unggul selisih gol atas Arema yang juga memiliki poin sama. Di pertandingan kedua PBFC akan menghadapi Persipura Jayapura, Sabtu (19/12) di Stadion Maguwoharjo, Sleman. (RD3)