Bertanding di penyisihan Grup E babak delapan besar Piala Jenderal Sudirman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (13/12/2015) malam, tim berjuluk Pesut Etam itu sukses menekuk Surabaya United dengan skor 2-1.


"Kami harus fokus dan bekerja keras kembali untuk pertandingan berat lainnya melawan Persipura. Kami harus melupakan kemenangan kemarin," kata gelandang andalan PBFC, Srjdan Lopicic kepada INILAHCOM, Senin (14/12/2015).


Melawan Persipura di Stadion yang sama pada 19 Desember mendatang bukanlah perkara mudah meski tim berjuluk Mutiara Hitam itu baru saja dipecundangi Arema Cronus dengan skor 1-0.


Menurut pemain yang pernah merumput di Persela Lamongan itu, mengahadapi Persipura dibutuhkan kerja keras dan kekompakan seperti yang diperagakan para pemain PBFC di babak kedua pertandingan melawan Surabaya United.


"Di pertandingan kemarin, kami kurang bagus di babak pertama. Tapi, di babak kedua kami kompak dan memenangkan pertandingan," ujarnya.


"Itu (kekompakan tim) sangat diperlukan jika kami ingin meraih tiga poin di pertandingan selanjutnya. Kompak, kerja keras, disiplin dan fokus itu modalnya," pungkasnya. (IST)