Pusamania Borneo FC (PBFC) melakukan latihan di lapangan sepakbola UNY, Selasa sore (15/12). Latihan yang berlangsung di bawah guyuran hujan ini sebagai persiapan menjelang laga kedua babak delapan besar Piala Jenderal Sudirman (PJS) menghadapi Persipura Jayapura.


Menurut coach Kas Hartadi latihan sore ini di fokuskan untuk kebugaran pemain dan taktikal. "Latihan tadi kita utama kebugaran, kedua taktikal untuk melawan Persipura, latihan sore ini sebagai simulasi taktikal defending dan counter attack menghadapi Persipura," ungkapnya.


Kas Hartadi menganggap laga nanti sebagai laga final bagi kedua tim karena harus menang jika ingin menjaga peluang untuk lolos ke babak semifinal. "Persipura pasti bermain menekan mereka butuh kemenangan, kita juga harus memenangkan pertandingan, jadi pertandingan melawan Persipura adalah final, kita menang kita lolos" tutupnya.


PBFC akan bentrok dengan Persipura di laga kedua babak delapan besar PJS grup E, pertandingan akan dilangsungkan pada hari Sabtu (19/12) di stadion Maguwoharjo, Sleman. (RD3)