Pusamania Borneo FC (PBFC) yang diarsiteki oleh Kas Hartadi telah menuntaskan satu pertandingan awal di babak delapan besar Piala Jenderal Sudirman grup Sleman dengan hasil kemenangan atas Surabaya United.


Kemenangan yang membuat peluang klub berjuluk Pesut Etam semakin besar. Lolosnya mereka bisa ditentukan saat PBFC bertanding melawan Persipura pada Sabtu (19/12).


Namun setelah pertandingan melawan Surabaya United, pelatih yang sukses antarkan Sriwijaya FC menjuarai Indonesia Super League (ISL) 2012 menyoroti tajam ikhwal kualitas dari rumput Stadion Maguwoharjo.


"Rumput Maguwoharjo punya jenis yang berbeda dengan rumput di stadion yang ada Indonesia pada umumnya. Meskipun sudah dipotong namun masih cukup tinggi dan membuat pemain terasa berat untuk bergerak," ungkap pelatih asal Solo ini.


Dia pun meminta kepada panpel untuk segera memotong ulang rumput di Stadion Maguwoharjo demi penampilan terbaik. "Semoga panpel segera memotong lebih pendek rumput agar seluruh klub yang bermain di grup Sleman bisa menampilkan kemampuan terbaiknya," pungkasnya. (SAN)