Pusamania Borneo FC (PBFC) melakukan latihan terakhir di lapangan sepakbola Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) Jumat (18/12) menjelang laga melawan Persipura Jayapura.


Menurut pelatih kepala PBFC Kas Hartadi skuadnya sudah melakukan persiapan untuk mengantisipasi serangan cepat pemain Persipura, apalagi tim berjuluk Mutiara Hitam ini banyak memiliki pemain yang lincah dan cepat. "Semua pemain Persipura bagus dan memiliki kecepatan, dan kita harus waspadai itu," ungkapnya.


Kas Hartadi menilai lawannya akan bermain keras dan akan mencoba memancing emosi pemain PBFC untuk bermain kasar, namun Kas sudah menginstruksikan anak buahnya untuk bermain lebih sabar saat menghadapi permainan Persipura. "Kita akan antisipasi permainan Persipura yang mungkin akan pancing pemain PBFC untuk main emosi tapi kita harus bermain dengan sabar," kata Kas Hartadi.


Menurut Kas Hartadi PBFC akan memiliki peluang besar untuk lolos ke babak semifinal Piala Jenderal Sudirman (PJS) jika mampu meredam permainan Persipura. "Peluang kita jelas terbuka lebar untuk lolos ke empat besar jika menang atas Persipura." pungkas Kas.
(RD3)