Pusamania Borneo FC (PBFC) akan menghadapi laga pamungkas babak delapan besar Piala Jenderal Sudirman (PJS) menghadapi Arema Cronus, Selasa (22/12) di Stadion Maguwoharjo, Sleman.


Pertandingan PBFC menghadapi Arema Cronus sebenarnya sudah tidak terlalu penting untuk kedua tim karena sudah memastikan lolos ke babak semifinal, namun gengsi pertandingan tetap tinggi karena tim yang menang akan memuncaki klasemen dan otomatis dibabak semifinal akan melakoni pertandingan pertama di kandang lawan dan laga kedua di kandang sendiri.


Kas Hartadi mengungkapkan akan merotasi pemainnya sekitar 30% untuk memberikan kesempatan pemain yang belum tampil dan memberikan istirahat pemain yang sudah bermain dipertandingan sebelumnya untuk dipersiapkan menghadapi semifinal.


"Kita akan rotasi pemain 30% supaya pemain inti dapat istirahat dan memberikan kesempatan pemain yang belum bermain, agar di semifinal semua pemain sudah siap," ungkap Kas.


Sementara itu Fandy Ahmad dipastikan tidak akan bermain dipertandingan menghadapi Arema Cronus karena mendapat akumulasi kartu, " Kita minus Fandy Ahmad yang mendapat akumulasi kartu kuning." pungkas Kas Hartadi. (RD3)