Skuad Pusamania Borneo FC (PBFC) mendapat jatah libur selama lima hari. Meskipun menuai kekalahan melalui babak penalti di pertandingan melawan Arema Cronus, Selasa (22/12), Pesut Etam sudah pastikan diri lolos ke babak semifinal Piala Jenderal Sudirman (PJS).


Tim berjuluk Pesut Etam ini mendapat libur hingga tanggal 28 Desember 2015 dan akan kembali melakukan latihan bersama di Stadion Segiri, Samarinda, pada tanggal 29 Desember 2015.


Dibabak semifinal PJS, PBFC akan bertemu Semen Padang. Pertandingan leg pertama akan dihelat pada 9 Januari mendatang di Stadion Segiri, Samarinda. Dan leg kedua giliran PBFC yang akan bertandang ke Stadion Agus Salim Padang, 17 Januari.


"Tim diliburkan sementara selama lima hari. Kembali berkumpul di Samarinda tanggal 28 Desember dan akan melakukan latihan di Stadion Segiri, Samarinda, tanggal 29 Desember, sore harinya." papar Kas Hartadi.


Banyak pemain yang memanfaatkan libur untuk pulang ke kampung halamannya.


Namun tidak semua pemain memilih untuk pulang ke kampung halamannya, karena diantara mereka ada yang memilih untuk liburan Natal dan tahun baru.


"Kebetulan saya tidak pulang kampung, mumpung dapat jatah libur jadi saya putuskan untuk liburan saja ke Bali sebelum kembali berlatih di Samarinda." ungkap Goran Gancev, di Hotel UNY tempat PBFC menginap.
(RD3)