Pusamania Borneo FC (PBFC) yang lolos ke babak semifinal Piala Jenderal Sudirman (PJS) dengan predikat runner up grup E dipastikan akan berjumpa dengan Semen Padang. Klub berjuluk Pesut Etam ini dijadwalkan akan melakukan pertandingan leg pertama di Samarinda pada 10 Januari 2016 dan leg kedua di Padang pada 16 Januari 2016.


Menanggapi ikhwal kekuatan calon lawan, pelatih Kas Hartadi mewaspadai kekuatan anak asuh Nil Maizar. "Semen Paadang juara grup di grup D. Mereka tim bagus dan sulit," ujar pelatih asal Solo ini.


Lanjutnya kekuatan Semen Padang ada pada kemampuan mereka dalam melakukan transisi. "Transisi mereka dalam bertahan dan menyerang juga bagus dan kita akan antisipasi counter attack mereka," lanjut pelatih yang sukses meraih medali emas SEA Games 1991 semasa menjadi pemain.


Saat ini skuad klub kebanggaan masyarakat Samarinda ini sedang dalam masa libur yang diberikan oleh manajemen. Rencananya tim akan kembali melakukan latihan perdana jelang laga semifinal pada 29 Desember 2015 di Stadion Segiri.
(SAN)