Skuad Pusamania Borneo FC (PBFC) yang masih menjalani masa libur bakal melakukan latihan perdana, Selasa (29/12) sore di Stadion Segiri. Libur selama 6 hari pastinya dimanfaatkan punggawa klub berjuluk Pesut Etam ini berkumpul dengan sanak saudara didaerah masing-masing.


Dengan waktu libur sebanyak 6 hari, pelatih Kas Hartadi mengingatkan pemain agar menjaga kondisi masing-masing. "Saya suruh mereka untuk menjaga kondisi fisiknya agar waktu menjalani latihan perdana nanti, kondisi mereka siap tempur," terang pelatih asal Solo ini.


Kas Hartadi pun mempercayai pemainnya mampu menjaga kondisi fisik lantaran mereka adalah pemain profesional yang sudah mempunyai tanggung jawab tersendiri. "Gak ada yang perlu dikhawatirkan, mereka itu pemain profesional," lanjutnya.


Nantinya Kas Hartadi bakal menggenjot punggawa klub kebanggan masyarakat Samarinda ini dengan latihan taktik dan fisik guna mempersiapkan tim saat melakoni leg perdana babak semifinal Piala Jenderal Sudirman pada 10 Januari 2015 saat menjamu Seman Padang.

(SAN)