Pusamania Borneo Fc (PBFC) direncanakan akan kembali berkumpul di Mess Stadion Segiri, Senin (28/12) malam. Tim akan kembali melakukan latihan pada keesokan harinya.


Kembalinya PBFC setelah menjadi tim musyafir dalam 2 bulan terakhir pastinya bakal menjadi pengobat rindu suporter PBFC berjuluk Pusamania. Atmosfer yang pastinya membuat pemain semakin termotivasi memberikan yang terbaik di ajang Piala Jenderal Sudirman (PJS).


Ditemui di Samarinda, Sultan Samma yang menjadi salah satu putra daerah yang saat ini berada di skuad berjuluk Pesut Etam ini mengaku tidak sabar menantikan momen berlatih dan bertanding di Stadion Segiri.


"Alhamdulilah kita bisa lolos ke semifinal dan bisa bermain kembali di Stadion Segiri, saya tak sabar menunggu momen ini," ujarnya.


Pemain yang sudah mengoleksi 3 gol sepanjang gelaran PJS ini juga menuturkan jika dukungan Pusamania selama ini yang dia terima di media social menjadi salah satu pelecut semangat dia memberikan yang terbaik setiap pertandingan.


"Banyak dukungan yang saya terima di akun media social dan mereka bagi saya adalah pelecut semangat untuk selalu memberikan yang terbaik diatas lapangan," tungkas pemain bernomor punggung 22 ini. (SAN)