Pusamania Borneo FC (PBFC) kembali menjalani latihan pasca libur 6 hari yang diberikan oleh manajemen pada Selasa (29/12) sore di Stadion Segiri, Samarinda.


Latihan ini diproyeksikan sebagai pemanasan untuk melanjutkan latihan selanjutnya. Ada waktu sekitar 10 hari efektif untuk mempersiapkan tim jelang semifinal leg pertama melawan Semen Padang, Minggu (10/1) di Stadion Segiri, Samarinda.


Dibawah arahan pelatih Kas Hartadi, seluruh pemain melahap seluruh porsi laihan dengan semangat yang tinggi. Ditemui seusai latihan, pelatih yang sukses mengantarkan Sriwijaya FC juara ISL tahun 2012 mengaku sangat senang dengan kondisi pemainnya.


"Hari ini hanya untuk pemanasan sebelum masuk latihan besok, Rabu (29/12) sore di Stadion Segiri dan pemain kondisi yang baik untuk menjalani latihan selanjutya,"ujarnya.


Melihat kondisi pemain setelah menjalani latihan perdana ini membuat seluruh jajaran pelatih yakin jika seluruh program latihan untuk persiapan lawan Semen Padang bisa dilahap dengan maksimal oleh seluruh pemain. (SAN)