Pusamania Borneo FC (PBFC) memantapkan diri menjelang pertandingan babak semifinal Piala Jenderal Sudirman (PJS) leg pertama melawan Semen Padang pada Minggu 10 Januari 2016.


Bertempat di Stadion Segiri, Rabu (30/12) sore, anak asuh Kas Hartadi mendapat porsi latihan selama 45 menit. Waktu yang tergolong cukup singkat namun sangat efektif jika berkaca dari program latihan yang talah disusun staf pelatih PBFC.


Seusai memimpin anak asuhnya berlatih, Kas Hartadi mengungkapkan maksud dan tujuan dari latihan sore tadi. "Kami memberi waktu latihan 45 menit untuk lebih menjaga kondisi pemain karena besok Rabu (31/12) akan kami rencanakan uji coba," ujar pelatih yang sukses mengantarkan Sriwijaya FC meraih juara ISL 2012.


Selain itu Kas Hartadi juga menuturkan jika latihan kali ini lebih difokuskan untuk membangun sistem penyerangan. "Kita buat simulasi bagaimana membangun serangan saat menghadapi Semen Padang nanti," katanya


Pelatih yang identik menggunakan topi ini sangat mewaspadai Semen Padang baik saat menyerang maupun bertahan. Hal ini didasari predikat juara grup D yang diperoleh skuad besutan Nil Maizar saat memastikan lolos kebabak semifinal PJS. (SAN)