Setelah sempat absen latihan di pekan pertama, kapten Pusamania Borneo FC (PBFC), Hamka Hamzah sudah mulai bergabung dengan tim dalam latihan yang digelar, Sabtu (2/1) di Stadion Segiri, Samarinda.


Absennya pemain yang menggunakan nomor punggung 23 ini bukan tanpa sebab, dia dalam proses penyembuhan cidera yang dia alami di Jakarta pasca membela PBFC dilaga terakhir babak delapan besar Piala Jenderal Sudirman melawan Arema.


Bergabungnya Hamka Hamzah membuat pelatih Kas Hartadi merasa senang. Bahkan pemain yang pernah bermain di Liga Malaysia ini sudah mengikuti program latihan fisik dua kali sehari yang dijalankan Sabtu (2/1) kemarin.


"Alhamdulilah Hamka Hamzah sudah pulih dari cideranya, ini membuat kita merasa senang dan semakin mudah dalam menyusun taktik bertahan maupun menyerang saat melawan Semen Padang nanti,"ujar pelatih asal Solo ini.


Selanjutnya dengan sisa waktu yang ada, PBFC akan semakin fokus untuk mempersiapkan tim jelang pertandingan melawan Semen Padang, Minggu (10/1) malam di Stadion Segiri. (SAN)