Bertempat di Stadion Segiri, Kamis (7/1, Pusamania Borneo FC (PBFC)lakukan latihan langsung dibawah pengawasan pelatih kepala Kas Hartadi. Skuad berjuluk Pesut Etam ini terus melakukan latihan serius jelang pertandingan babak semifinal Piala Jenderal sudirman (PJS) melawan Semen Padang pada 10 Januari 2016 mendatang.


Hadirnya pelatih yang sukses mengantarkan Sriwijaya FC juara ISL 2012 ini melegakan semua pihak jelang duel lawan Semen Padang. Sebelumnya Kas Hartadi sempat dirawat inap di Rumah Sakit Haji Darjat karena trombositnya turun.


Ditemui seusai memimpin latihan, pelatih asal Solo ini mengungkapkan kegembiraannya bisa kembali turun ke lapangan secara full. "Senang rasanya bisa turun full dilapangan dan untuk latihan hari ini kami fokuskan pada penyelesaian akhir," ujarnya.


Disinggung terkait masih absennya Sultan Samma, dirinya mengaku jika kondisi pemain bernomor punggung 22 ini masih dalam tahap pemulihan. "Sultan sekarang sedang recovery pemulihan cedera, semoga lawan Semen Padang bisa diturunkan," pungkasnya. (SAN)