Semangat tinggi ditunjukan punggawa Pusamania Borneo FC (PBFC) jelang pertemuan melawan Semen Padang, Minggu (10/1) malam. Laga ini merupakan lanjutan dari babak semifinal Piala Jenderal Sudirman (PJS).


Sandi Sute yang berpredikat sebagai pemain anyar PBFC di turnamen PJS bertekat ingin membawa klub berjuluk Pesut Etam ini menang atas Semen Padang. "Kita maen dikandang dan harus tampil menyerang untuk menciptakan peluang yang bisa berbuah menjadi gol", ujarnya.


Sebagai mantan anak asuh Nilmaizar, pemain bernomor punggul 21 ini juga mengungkapkan jika dirinya sangat memahami strategi mantan pelatih Timnas Indonesia ini. "Coach Nil pernah menjadi pelatih saya, sedikit banyak saya mengerti cara dia menerapkan strategi" imbuhnya.


Lebih lanjut lagi Sandi ingin membuat penonton yang datang ke Stadion Segiri senang saat pulang melihat hasil PBFC meraih kemenangan. "Kalo kita menang, penonton juga senang. Insya allah kalo rejeki tidak kemana. Mohon doa restunya kepada masyarakat Samarinda,"pungkasnya. (SAN)