Pusamania Borneo FC (PBFC) yang akan melakoni leg kedua semifinal Piala Jenderal Sudirman melawan Semen Padang, Sabtu (16/1) di Stadion H Agus Salim, Padang, bakal ekstra bekerja keras demi tiket lolos ke partai puncak.


Modal agregat 2 gol menjadi nilai plus tersendiri, pasalnya Semen Padang harus menang atas PBFC dengan skor minimal 3-0. Dengan demikian Semen Padang dipercaya akan tampil ngotot untuk mengejar gol.


Menanggapi hal tersebut, pemain yang sukses sarangkan 2 gol ke gawang Semen Padang, Srdjan Lopicic mengaku akan terus bekerja keras demi tiket lolos ke final. "Semen Padang pastinya akan bermain ngotot demi mengejar selisih 2 gol, namun kita akan 2 kali lebih kerja keras dari pada mereka demi lolos ke final", ujar pemain asal Montenegro ini.


Disinggung apakah ada target untuk mencetak gol di Padang, pemain bernomor pungung 10 ini tidak mau memusingkan hal tersebut. "Tidak penting siapa yang mencetak gol, karena fokus kita gimana bisa lolos ke final, itu saja cukup,"pungkasnya. (SAN)