Pusamania Borneo FC (PBFC) yang akan melawan Semen Padang, Sabtu (16/1) malam di Stadion H Agus Salim, Padang, dalam lanjutan leg kedua babak semifinal Piala Jenderal Sudirman (PJS) bertekat ingin meletakkan dua kaki di final.


Demi mewujudkan target tersebut, saat ini kondisi pemain klub berjuluk Pesut Etam dalam kondisi yang sangat bagus. Tercatat tidak ada pemain yang harus absen karena cedera maupun akumulasi kartu.


Ditemui seusai memimpin anak asuhnya melakukan sesi uji coba lapangan, pelatih Kas Hartadi mengungkapkan jika tidak ada strategi khusus. "Tidak ada persiapan khusus, strategi ya seperti biasa bermain normal," ujarnya.


Menanggapi target dilaga nanti, pelatih asal Solo ini hanya ingin timnya lolos. "Saya tidak mau berbicara soal hasil, yang terpenting tim ini bisa lolos ke final," lanjutnya.


Pelatih yang semasa menjadi pemain pernah menyumbangkan medali emas SEA Games 1991 ini juga meminta doa dari masyarakat Samarinda agar tim besutannya bisa lolos ke final PJS. "Mohon doa restu dari masyarakat Samarinda, semoga kita bisa lolos ke final," pungkasnya. (SAN)