Pusamania Borneo FC (PBFC) terus melakukan persiapan jelang bergulirnya Piala Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) dengan mendatangkan punggawa baru, salah satu nya adalah merekrut full back kiri Faturahman.


Kedatangan pemain ini melengkapi deretan pemain full back yang dimiliki klub berjuluk Pesut Etam ini. Posisi yang dia miliki sama dengan Rizky Pora membuat pelatih Tony Ho mempunyai banyak variasi dalam menyusun taktik.


Ditemui seusai latihan di Stadion Segiri, Kamis (21/1) sore, pemain asli Makassar ini mengungkapkan jika dirinya mengaku senang bisa bergabung bersama klub kebanggan masyarakat Samarinda ini. Kondisi seperti ini diyakini mampu membuat Faturahman bisa beradaptasi dengan cepat, apalagi sekarang PBFC dilatih oleh pelatih yang berasal dari Makassar.


"Saya senang bisa bergabung bersama PBFC, apalagi disini banyak teman yang sudah saya kenal dan memudahan saya untuk beradaptasi," ujarnya.


Ditanyai mengenai targetnya bersama PBFC setelah ini, mantan pemain Sriwijaya FC ini dengan tegas menginginkan juara dan target terdekat adalah Piala Gubernur Kaltim. "Saya disini untuk juara," tegasnya. (SAN)