Jelang bergulirnya Piala Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) pada 6-28 Februari mendatang, Pusamania Borneo FC (PBFC) secara resmi menunjuk Erick Ibrahim sebagai pelatih kiper. Mantan pelatih kiper Surabaya United ini menggantikan posisi pelatih kiper sebelumnya yaitu Arief Yanto.


Kehadiran pelatih yang pernah melatih Persisam Samarinda selama 3 musim ini diharapkan mampu meningkatkan kualitas penjaga gawang PBFC.


Saat ini komposisi penjaga gawang klub berjuluk Pesut Etam ini diisi oleh Galih Sudaryono, Yoo Jae Hoon, Gianluca Pandeynuwu dan Nadeo Arga Winata.


Ditemui di Mess Segiri, pelatih berpostur tinggi besar ini mengungkapkan kebahagiaan bisa kembali di Samarinda. "Saya sangat familiar dengan kota ini, sekarang bisa kembali ke Samarinda melatih PBFC menjadi suatu kebahagiaan tersendiri,"ujarnya.


Disinggung mengenai target bersama PBFC, Erick Ibrahim menginginkan anak asuhnya bisa bermain maksimal tanpa harus melakukan blunder. "Target saya jangan sampai kiper melakukan blunder dan bisa mengantarkan PBFC menjadi juara," pungkasnya. (SAN)