Pusamania Borneo FC (PBFC) kembali mendatangkan eks gelandang enerjik mereka, Ahmad Hisyam Tolle ke skuad Pesut Etam. Pemain kelahiran Makassar, 7 Januari 22 tahun silam tersebut dijadwalkan sudah berada di Samarinda, pada Senin (25/1) mendatang.


Seperti diketahui, pada gelaran Piala Jenderal Sudirman (PJS) kemarin, Tolle memperkuat Sriwijaya FC. Dirinya berlabuh ke klub asal Sumatera tersebut dengan status pinjaman dari PBFC. Seiring kandasnya Laskar Wong Kito, petualang Tolle juga berakhir.


Namun, tak perlu waktu lama bagi jebolan timnas U-23 tersebut mencari pelabuhan. Pasalnya, eks klub lamanya, PBFC kembali memanggilnya untuk memperkuat skuad Pesut Etam pada gelaran Piala Gubernur Kaltim. "Iya kita panggil lagi Tolle, dia pemain potensial," terang Nabil Husein Said Amin, Presiden PBFC.


Sebelumnya, pada Indonesia Super League (ISL) 2015 lalu, Tolle mengemas 180 menit bermain dengan PBFC. Selain itu, dirinya juga pernah memperkuat Persebaya Surabaya saat masih berlaga di pentas Divisi Utama. (SAN)