Berharap Stadion Segiri Full

Target terus berada di jalur positif, diusung seluruh pemain Borneo FC saat ini. Tak mengalami kekalahan dalam 10 pertandingan terakhir, coba dipertahankan saat kedatangan PSIS Semarang pada Sabtu (9/12) malam nanti. Tak hanya mempertahankan hasil bagus, Borneo FC juga coba memberikan hasil kenangan manis di pertandingan terakhir di Stadion Segiri.

Silverio Junio, salah satu palang pintu Pesut Etam mengaku dirinya sangat senang dengan kondisi dalam tim saat ini. tren positif, situasi dalam tim serta posisi tim yang terus berada di puncak, menjadi motivasi baginya untuk kembali menang akhir pekan ini.

“Kami sekarang berada di jalur bagus. Kami memainkan pertandingan lebih bagus di setiap pertandingan dan itu sangat bagus bagi kami. Ini yang akan terus kami pertahankan, termasuk saat bertemu PSIS Semarang,” terang pemain berpaspor Portugal tersebut.

Silverio menilai pertandingan lawan PSIS akan tak mudah dijalani Boreo FC. Sebab PSIS disebutnya sebagai tim bagus di Liga 1 musim ini. 

“Akan jadi pertandingan keras dan ketat. PSIS tim bagus, baik itu saat mereka menguasai bola maupun tanpa bola. Posisi empat yang mereka tempati saat ini menjadi bukti jika mereka tim kuat,” ujar Silverio.

Namun ujar pemain kelahiran Vilo do Conde, Portugal pada 26 Desember 1995 tersebut, bermain di kandang sendiri adalah sebuah keuntungan. Sebab dukungan suporter akan menambah semangat pemain mengejar kemenangan. 

Itulah sebabnya Silverio ingin melawan PSIS nanti, Stadion Segiri bisa dipenuhi suporter untuk memberikan dukungan kepada tim. 

“Datang ke stadion dan dukung kami. Ini menjadi pertandingan terakhir, jadi saya dan semua teman ingin stadion bisa penuh, karena suporter adalah pemain ke-12 bagi kami,” tegasnya.