Bidik Tiga Poin di Laga Terakhir Stadion Segiri

Duel papan atas akan tersaji di Stadion Segiri, Sabtu (9/12) malam nanti. Borneo FC yang saat ini tengah berada di puncak klasemen, kedatangan PSIS Semarang. Anak-anak Mahesa Jenar saat ini berada peringkat empat.

Tuan rumah sudah pasti ingin terus menjauh dari kejaran lawan-lawannya di bawah mereka, agar bisa terus berada di posisi pertama. Selain itu, tim asuhan Pieter Huistra ingin memberikan kesan manis. Ya, laga kontra PSIS menjadi pertandingan terakhir di kandang sebelum stadion tertua di Kota Tepian itu masuk dalam tahap renovasi.

Hendro Siswanto, gelandang bertahan Borneo FC sudah mengutarakan tekadnya untuk menang di pertandingan nanti. Menurut mantan pemain Persiba Balikpapan dan Arema FC itu, kemenangan atas PSIS akan menjadi yang terakhir sebelum tim ke Stadion Batakan tahun depan.

"Ya, ini bakal jadi laga terakhir kami di Stadion Segiri. Pastinya kami ingin memberikan kesan yang baik sebelum kembali lagi ke sini tahun depan," ujar Hendro.

Tiga angka ujar Hendro menjadi suatu keharusan bagi timnya. Ia menegaskan seluruh pemain siap bekerja maksimal untuk mewujudkan target tiga angka tersebut. Hendro menyadari PSIS adalah tim tangguh. Terlebih mereka juga tak terkalahkan dalam beberapa pertandingan terakhirnya. 

"PSIS tim yang konsisten dan itu cukup kami waspadai. Pertemuan pertama di Semarang kami dapat hasil imbang, tapi kali ini kami ingin menang untuk terus berada di jalur yang tepat," terangnya.

Kerja keras dan fokus sepanjang 90 menit, disebut Hendro harus dilakukan seluruh penggawa Borneo FC. Ia juga berharap dukungan lebih besar bisa diberikan suporter, mengingat ini menjadi yang terakhir mereka bermain di kandang sendiri. 

"Fokus jadi salah satu kunci untuk menang melawan PSIS.  Semoga hasil positif menyertai kami dan dukungan masyarakat Samarinda yang besar sangat kami nantikan," pungkas Hendro.