Borneo FC vs PSIS : Ingin Kesan Baik Sebelum Tinggalkan Stadion Segiri

Borneo FC memiliki misi menciptakan malam yang indah bersama suporternya. Di laga kandang terakhir saat menjamu PSIS di Stadion Segiri Samarinda.

Pertandingan pekan ke-22 Liga 1 musim 2023-2024 yang mempertemukan Borneo FC Samarinda vs PSIS akan menjadi laga yang spesial. Bukan karena kedua tim sedang berada di zona playoff. Namun karena Pesut Etam bakal menjalani laga kandang terakhirnya di Stadion Segiri.

Pada laga ini, Adam Alis bisa bermain lagi setelah menjalani suspensi kartu kuning. Kei dan sejumlah pemain kunci lain juga tersedia. “Saat ini kami dalam kondisi baik. Semuanya sehat jadi kami harus membuat pilihan siapa yang akan masuk dan siapa yang tidak,” ujar Pieter Huistra dalam konferensi pers pra laga, Jumat sore.

Mengenai misi, Pieter menegaskan bahwa setiap pertandingan ingin mereka menangkan. Tak ada perbedaan. Namun khusus laga ini, agak sedikit istimewa karena merupakan laga perpisahan dengan Stadion Segiri yang terkenal angker untuk tim tamu.

Karenanya, motivasi ganda meliputi skuad Pesut Etam. Selain ingin tetap menjaga jarak dengan pesaing di papan atas. Mereka juga ingin memberi perpisahan yang manis untuk Segiri dan penghuninya; suporter.

“Kami ingin mengakhirinya dengan perasaan dan penampilan bagus. Kami butuh penampilan yang bagus karena PSIS Semarang adalah salah satu tim terbaik di liga. Jadi, kami harus tampil dengan full team besok,” pungkasnya.