Datang Lebih Cepat ke Jogja

Usai menuntaskan laga di pekan ke-16, Senin (19/12) lalu di Solo, skuad Borneo FC langsung bergeser kembali ke Jogjakarta. Tim kembali bersiap sebelum menghadapi laga terakhirnya di paruh pertama kompetisi musim 2022-2023.

 

"Kami langsung bertolak ke Jogjakarta untuk mempersiapkan diri jelang melawan PSM di akhir putaran pertama," ucap Asisten Manajer Borneo FC, Farid Abubakar.

 

Laga kontra PSM yang akan berlangsung Jumat (23/12) nanti, disebut sangat penting untuk Pesut Etam bisa tetap bersaing di papan atas. Kemenangan menjadi target utama tim besutan Andre Gaspar ini untuk bisa terus melaju menghadapi putaran kedua nanti.

 

Diketahui saat ini Borneo berada satu strip di bawah calon seterunya, PSM Makassar yang memuncaki tabel klasemen. Terpaut hanya satu poin, dengan jumlah pertandingan lebih banyak dari PSM, Stefano Lilipaly dkk diharapkan mampu menjinakkan Pasukan Ramang, agar mampu tetap berada di papan atas persaingan.

 

"Mohon support dan doanya dari seluruh masyarakat Samarinda, agar kami bisa menang di pertandingan nanti dan membawa senyuman saat kembali ke rumah," harap Farid memungkasi.