Gabriel Senang Mendapat Kepercayaan Bermain

Borneo FC sejauh ini menjadi salah satu tim dengan kebobolan terendah di Liga 1, kedalaman pemain di lini belakang menjadi salah satu poin penting bagaimana sistem pertahanan Pesut Etam bekerja dengan baik di awal musim ini.

 

Sebagai salah satu pemain di lini belakang dan sudah mulai mendapat menit bermain, Gabriel Furtado senang dengan performa tim dan dirinya. "Secara pribadi saya senang dengan performa dan senang bisa mendapat kesempatan bermain dari awal. Saya datang untuk membantu tim ini jadi setiap kesempatan yang diberikan pelatih, saya akan memberi maksimal demi target tim ini meraih juara musim ini," ujar pemain asal Brazil ini.

 

Setelah kembali berlatih pasca libur jeda Internasional, Gabriel menyebut jika tim sudah bekerja keras dan memperbaiki kekurangan yang ada. "Kita hampir seminggu berlatih kembali setelah libur jeda internasional, kita sudah bekerja keras dan fokus untuk pertandingan tanggal 19 Oktober nanti. Kita perbaiki apa yang jadi kekurangan selama ini," tegasnya.

 

"Tidak ada masalah untuk komunikasi dengan semuanya di lapangan, dalam dua pertandingan saya dimainkan sejak awal hanya satu gol tercipta dan kita akan berkembang disetiap pertandingannya," pungkasnya.