Gagal Manfaatkan Peluang

Borneo FC gagal meraih kemenangan saat melawan Rans Nusantara di Stadion Manahan, Senin (19/12) kemarin sore. Kegegalan meraih poin penuh ini tak ayal membuat seluruh elemen kecewa, hasil yang turut membuat posisi klasemen sementara mengubah Borneo FC turun ke peringkat kedua.

"Babak pertama tim belum main 100%, sama seperti saat kita main lawan Bali United. Tapi babak kedua kita ganti attitude tim kita dan kita ada banyak peluang. Tapi kita tidak bisa cetak gol. Tapi ini football. Kita harus fokus untuk pertandingan besok," ujar Andre Gaspar seusai pertandingan.

Dirinya pun meminta anak asuhnya agar berjuang dengan maksimal dalam sisa pertandingan di putaran pertama ini. Hal ini penting lantaran jika ingin rerus bersaing di jalur juara, kemenangan harus bisa diraih dipertandingan berikutnya saat melawan PSM Makassar.

"Siapa yang mau juara, siapa yang mau berjuang di atas harus menang. Harus berjuang untuk mendapatkan maksimal. Hari ini kita tidak bisa dapat poin maksimal tapi dari sekarang kita harus fokus untuk pertandingan besok lawan Makassar. Pertandingan yang keras untuk kita. Makassar juga di papan atas. Kamu lihat beberapa peluang kita ada. Kita ada banyak peluang tapi kita tidak cetak gol. Ini sepakbola. Bisa cetak gol, bisa juga tidak," pungkasnya.