Habibi Jusuf Pulih dan Siap Tampil

Habibi Jusuf yang lama tidak terlihat dalam beberapa pertandingan terakhir sudah mengikuti latihan penuh bersama skuad Pesut Etam beberapa hari terakhir. Ya, Habibi terpaksa harus menepi lantaran cedera yang dia dapat saat sesi latihan awal bulan September lalu.

 

"Kondisi alhamdulilah sudah sangat baik dan siap jika dibutuhkan tim," tegas Habibi.

 

Dirinya pun menjelaskan jika situasi latihan yang dia jalanin tiap harinya selalu ada menu tentang penyelesaian akhir. Terlebih menurutnya dia mendapat saran khusus dari pelatih kepala Pieter Huistra.

 

"Ya tidak ada latihan khusus, tapi dalam setiap latihan pasti ada finishing dan beberapa kombinasi. Khusus untuk saya, coach Pieter suruh saya selalu ada di tiang satu karena postur kurang tinggi jika menghadapi situasi umpan silang," lanjutnya.

 

Pria yang sudah mengoleksi dua gol di tahun 2024 bersama Borneo FC ini tak ingin larut melihat Persis Solo yang performanya kurang bagus dalam beberapa laga terakhir, dirinya hanya ingin fokus kepada tim dan target membawa pulang tiga poin.

 

"Persis Solo tim bagus, tapi hasil beberapa pertandingan terakhir mereka kurang bagus. Ya kita harus fokus pada tim sendiri dan berusaha maksimal mendapat tiga poin dari Stadion Manahan Solo," pungkasnya.