Hasrat Sihran Melawan Persija

Kemenangan menjadi bidikan utama Borneo FC, saat menjamu Persija Jakarta di Stadion Batakan, Balikpapan, Selasa (6/2) malam nanti. Selain ingin menjaga rekor tak pernah kalah main di kandang – meski kali ini main di Stadion Batakan – Borneo FC juga ingin terus menjaga jarak poin dengan pesaing di bawahnya. Perbedaan 10 angka dengan tim di bawah memang cukup jauh. Namun anak-anak Pesut Etam ingin jarak tersebut terus terjaga sampai laga terakhir sebelum masuk ke Championships Series.

M Sihran Amarullah, salah satu pilar Borneo FC di lini penyerangan mengaku, secara tim Borneo FC sudah sangat siap meraih kemenangan di laga perdana usai diliburkannya kompetisi.

“Saya yakin karena persiapan kami sangat bagus selama sebulan berada di Jogjakarta. Kami sudah melewati semua tahapan latihan dengan baik, dengan tujuan utama lanjutam kompetisi nanti,” terang Sihran. 

Selain ingin membawa memberikan kemenangan, ada target lain yang ingin digapai Sihran, yakni mencetak gol di Batakan. 

Menurutnya, target tersebut sangat ingin ia realisasikan di Batakan melawan Persija.

“Terus terang saya sangat ingin mencetak gol di pertandingan nanti. Tapi saya tak boleh egois juga, sebab kepentingan tim di atas segalanya dibandingkan keinginan saya mencetak gol,” terangnya.

Sadar pertandingan melawan Persija tak mudah, Sihran berharap suporter memberikan dukungan maksimal pada Borneo FC. Menurutnya, jumlah dukungan memang tak sebanyak saat bermain di Stadion Segiri. Namun ia yakin suporter setia Pesut Etam akan berbondong-bondang datang ke Stadion Batakan untuk memberikan dukungan.

“Tanpa mereka (suporter), kami tidak bisa seperti sekarang. Makanya kami berharap dukungan tetap masif meski kami bermain di luar Samarinda,” harapnya.