Janji Serdy Untuk Kerja Keras di Borneo FC

Nama Serdy Ephi Fano dipastikan menjadi penggawa anyar di skuad Borneo FC musim ini. Pemain yang sempat membela timnas kelompok umur tersebut, kini sudah berada di Jogjakarta bersama pemain lain untuk menjalani latihan jelang seri keempat atau putaran kedua. Serdy seperti diketahui, akan menambah ketat persaingan di lini depan Pesut Etam. Meski sempat disorot imbas kasus indispliner ketika membela timnas, Serdy diharapkan bisa menjadi bagian penting dalam tim di putaran kedua nanti.

Serdy sendiri mengaku sangat senang bisa bergabung dengan Borneo FC. Pemain yang terakhir kali membela Semen Padang di Liga 2 tersebut, memastikan siap memberikan yang terbaik jika mendapat kepercayaan oleh pelatih.

"Puji Tuhan, saya sangat senang dan bangga dapat bergabung dengan tim ini. Tim yang banyak dihuni pemain-pemain berkualitas. Ini akan jadi pengalaman berharga bagi saya dan saya akan memaksimalkan kesempatan ini dengan baik,” ujar Serdy.

Sebagai pemain muda, Serdy sangat memahami persaingan untuk menjadi bagian dari skuad Borneo FC tak mudah. Namun ia berjanji siap bersaing untuk mendapatkan kesempatan. Jika melihat dari hasil seri pertama sampai ketiga, Borneo FC lebih kerap memainkan pemain senior di posisi ujung tombak. Fransisco Torres dan Boaz Salossa adalah pemain selalu diandalkan pelatih sebagai penggedor di lini depan.

"Untuk persaingan di sektor depan memang sangat ketat. Saya sebagai pemain muda harus bersaing dengan pemain-pemain terbaik dan idola-idola saya. Tapi saya akan bekerja keras untuk mendapatkan kepercayaan pelatih," kata Serdy.