Menang dengan 10 Pemain

Borneo FC tampil spartan saat menghadapi Bali United di Stadion Sultan Agung Bantul, Kamis (15/12) sore kemarin. Meskipun bermain dengan 10 pemain sejak menit awal babak kedua, anak asuh Andre Gaspar mampu membuat mantan juara Liga 1 2021 ini kewalahan. Terbukti kemenangan dengan skor 1-3 bisa dibukukan Borneo FC di akhir pertandingan.

 

"Pertandingan keras untuk kita. Sebelum pertandingan berakhir Bali United bermain dengan imbang. Dan kita main bagus. Kita melakukan organisasi dengan bagus dan kita cetak gol pertama. Dan babak kedua kita ada kartu merah, tapi semangat juang kita bagus dan luar biasa. Tim kita main bagus. Semua pemain kerja keras. Saya senang sekali dengan pertandingan ini," ujarnya seusai pertandingan.

 

Mengenai pergantian dimenit awal yang mengubah posisi Andy Harjito dari striker ke posisi belakang, Andre Gaspar mengaku sudah mengantisipasinya.

 

"Strategi kita sudah mulai kita ubah sejak lawan PSS Sleman. Kita bikin rotasi dan hamper semua pemain bisa main. Dan hari ini semua pemain fresh dan dalam kondisi bagus. Dan kita juga ada Sihran dan kita harus bikin empat tempat bagus di lini depan. Dan semua kerja keras untuk pertandingan kita sehingga bisa menang. Kita coba kasih dia masuk, dan kita bikin gol bagus. Semua hari ini main luar biasa," pungkasnya.