Pieter Huistra Bakal Rindukan Atmsofer Segiri

Memainkan laga terakhir di Stadion Segiri, membuat Pieter Huistra sangat akan merindukan atmosfer suporter. Apalagi capaian Borneo FC selama bermarkas di Segiri sangat menggembirakan, tercatat dalam 12 laga yang sudah dimainkan di kandang, 10 pertandingan diakhiri dengan kemenangan dengan sisanya berakhir imbang.

"Aku telah merindukannya. Kami harus berkonsentrasi pada pertandingan juga di Batakan. Kami berusaha bermain sebaik mungkin. kami menaruh capaian setinggi mungkin untuk terus mengembangkan diri kami, itu yang paling penting. Kami harus membuat target kami tinggi. Di akhir, bukan hanya bagaimana kamu bermain,  kamu hanya perlu bermain bagus. Tetapi sangat disayangkan kami harus meninggalkan Segiri, itetapi ini membantu kami juga, para supporter, atmosfir, itu sangat membantu sekali. Tetapi situasinya seperti ini. Kami harus pergi dulu," ucap Pieter Huistra.

"Atmosfir sangat bagus. Mereka ada di belakang tim dan itu sangat membantu tim. Interaksi antara penonton dan pemain selalu menjadi hal yang bagus untuk dilihat. Saat ini kami harus pergi selama beberapa bulan, tapi kami akan kembali ke tempat yang lebih indah, semoga saja. Kami menantikannya tentu saja," lanjutnya.

Sementara itu Leo Lelis mengundang secara khusus mengajak suporter untuk datang ke Batakan dan mendukung penuh Pesut Etam bertanding menyelesaikan kompetisi sampai meraih hasil yang diinginkan bersama.

"Sangat bagus bisa bermain di sini di stadion kami. Supporter selalu datang untuk mendukung kami untuk membantu dan berada di belakang kami. Pada akhirnya, ini akan menjadi perasaan yang senang di stadion kami. Tetapi saya mengundang mereka jika mungkin untuk bisa datang ke Stadion Batakan dan mendukung kami di sana. Sampai jumpa, Segiri," teramgnya.