Pinjamkan Jelle Goselink ke Klub Kamboja

Selain memperkenalkan pemain baru, manajemen Borneo FC juga mengkonfirmasi kepergian salah satu pemain asingnya. Ya, Jelle Goselink, gelandang asal Belanda secara resmi meninggalkan rekan-rekannya di Samarinda menuju Kamboja. Jelle akan bermain di Phnom Pehn, salah satu klub yang bermain di kasta utama Kamboja dengan status pinjaman dari Borneo FC.

“Dia kami pinjamkan ke Phnom Pehn, karena klub Kamboja tersebut membutuhkan tenaga Jelle,” ujar Farid, asisten manajer Borneo FC.

Jelle sendiri selama bergabung dengan Pesut Etam tak banyak memberik konrribusi. Selain itu ia juga sempat mengalami masalah soal kesehatannya saat pertama bergabung. Kehadiran William Jan Pluim dari PSM Makassar, membuat posisi nomor 10 dalam tim yang diemban Jelle semakin sulit. Sebab Pluim selama ini dikenal sebagai salah satu playmaker andal di Liga 1.

Selama membela Borneo FC, Jelle tak sekalipun menyumbang gol. Ia juga tak pernah menyumbang assist meski posisinya sebagai playmaker. Di Liga 1 musim ini, Jelle hanya sempat 9 kali diturunkan sebagai pengganti.

“Yang pasti kami harus mengucapkan terima kasih kepada Jelle selama ia bergabung dengan Borneo FC. Terima kasih sudah menjadi bagian dari keluarga besar kami dan kami berharap dan mendoakan semoga Jelle sukses di tim barunya,” harap Farid.