Optimisme Javlon di Musim 2022/2023

Usai dipastikan tetap menjadi bagian Borneo FC, Javlon Guseynov bertekad untuk bisa membawa Pesut Etam meraih hasil lebih baik di musim 2022/2023. Apalagi manajemen tetap mempertahankan sebagian besar penggawa tim, dengan tambahan beberapa pemain yang berkualitas dan memiliki mental juara.

Usai menghabiskan masa libur di negara asalnya, Uzbekistan, Javlon saat ini sudah kembali ke Samarinda, yang ia anggap sebagai rumah keduanya tersebut. Ia pun menyambut gembira dapat kembali berlatih bersama rekan-rekannya di Stadion Segiri Samarinda.

"Senang bisa kembali lagi ke Samarinda, bagi saya ini adalah rumah kedua karena dari sebelum menikah, menikah dan sampai punya anak saya tinggal disini," ujar pemain yang mengisi posisi bek tengah tersebut.

Saat ini Javlon mengaku fokus untuk bisa mengembalikan kondisi fisiknya usai menghabiskan Ramadan dan Lebaran bersama keluarganya. Selain itu ia juga harus kembali beradaptasi dengan adanya pelatih dan rekan-rekan barunya.

Meski begitu, pria kelahiran 24 Juni 1991 itu sangat optimistis dengan skuad yang ada saat ini. Apalagi sudah bisa dipastikan, kompetisi tahun ini akan berjalan normal. Artinya, tim bisa bermain kembali di stadion dan mendapat dukungan langsung dari para suporter.

"Dengan komposisi sekarang, saya juga percaya tim ini bisa lebih dari apa yang dicapai musim lalu, apalagi kita bisa bermain di kandang sendiri nantinya," tegas Javlon.