Berburu Happy Ending

Gagal menjadi juara di Championshop Series, tak membuat para pemain kehilangan gairah untuk menjadi tim ketiga terbaik. Setelah sukses menahan imbang Bali United di leg pertama perebutan ketiga di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Pesut Etam kini mengejar kemenangan di kandang.

Laga leg kedua dimainkan di Stadion Batakan, Balikpapan pada Kamis (30/5) malam besok. 

Salah satu pilar di lini depan Borneo FC, Terens Owang Puhiri mengaku sangat antusias menyambut laga ini. ia pun bertekad memberikan kemampuan terbaiknya di pertandingan nanti.

"Leg kedua ini pastinya saya ingin memberikan yang terbaik. Melawan Bali United menjadi pertandingan terakhir juga untuk kami di musim ini. Jadi kami akan jadi habis-habisan untuk dapat happy ending," ujar Terens.

Pemain yang sempat membela klub Thailand tersebut mengaku, kondisi dirinya dan pemain lain saat ini sangat baik. Hal itu menjadi modal untuk pertandingan nanti.

"Kami semua dalam kondisi yang sehat tidak ada yang cedera dan semua siap untuk bertarung di Stadion Batakan,” ujarnya lagi. 

Kegagalan melenggang ke final ujar Terens, harus ditebus di pertandingan perebutan tempat ketiga. Sebab itu jadi obat luka, setelah target utama meleset musim ini. Namun ujarnya perjuangan seluruh pemain butuh dukungan dari suporter Pesut Etam. Sebab kehadiran suporter di tribun, setidaknya membangkitkan semangat pemain di lapangan. 

"Kami sangat menantikan dukungan penuh suporter Borneo. Ini jadi laga penghabisan di musim ini. Kita sama-sama bekerja untuk meraih kebahagiaan di akhir musim," tegas Terens.