Borneo FC Dalam Kondisi Tak Ideal Melawan Arema FC

Laga Borneo FC melawan Arema FC, Minggu (21/4) malam hari ini di Stadion Batakan yang juga bertepatan dengan penyerahan piala dan medali juara reguler series Liga 1 2023/2024. Pertandingan yang tidak mudah untuk Borneo FC lantaran kondisi pemain yang dimiliki skuad asuh Pieter Huistra tidak semua dalam kondisi prima, beberapa pemain pilar mengalami cedera dan dipanggil timnas untuk Piala Asia U23.

Seperti tidak hadirnya Leo Lelis dan Agung Prasetyo yang sudah absen sejak bulan Januari lantaran kedua pemain masuk meja operasi. Selain itu kondisi terbaru ada Silverio, Stefano Lilipaly, Felipe Cadenazzi dan Wiljan Pluim belum seratus persen fit karena cedera yang mereka alami. 

"Untuk para pemain, ada beberapa pemain yang masih mengalami cidera dan yang bermain di timnas U23," ujar Pieter Huistra.

Dalam kondisi kurang ideal ini, Borneo FC akan berjuang meraih poin penuh demi kebangaan dan menutup laga kandang fase reguler dengan bagus. "Kami harus berjuang dengan kebanggaan kami. Kami harus mengakhiri regular series dengan jalan yang bagus," tegas pelatih asal Belanda ini.