Sultan Samma Berharap Borneo FC U-16 dan U-18 Juara EPA

Borneo FC Samarinda level junior musim ini tampil penuh energi dibawah asuhan langsung Firman Utina sebagai Direktur Akademi Borneo FC.

Dua tim kepompok umur U-16 dan U-18 mampu menembus babak semifinal Mola Elite Pro Academy. Di babak penyisihan grup Borneo FC U-16 bahkan lolos ke babak 8 besar sebagai juara grup. Sedangkan Borneo FC U-18 keluar sebagai runner up.

Dan kemarin, pada laga babak 8 besar, Pesut Muda juga mampu menyelesaikannya dengan baik, sebab Borneo FC U-18 menang 1-0 atas Barito Putera U-18 dan Borneo FC U-16 menang melalui drama penalti atas Bhayangkara FC U-16.

Atas torehan itu pujian pun datang para penggawa Borneo FC senior. Pemain senior Sultan Samma mengakui tak bisa menyembunyikan perasaan bangganya. Pasalnya sebagai pemain kelahiran asli Samarinda, ia menilai Borneo FC harus memiliki regenerasi yang baik di semua jenjang kelompok umur.

"Alhamdulillah kabar U-16 dan U-18 kita bisa lolos ke semi final, jelas jadi berita baik untuk kita. Saya jelas berharap tim U-16 dan U-18 Borneo FC bisa juara ya," urai Sultan.

"Tetap fokus jangan puas di semifinal saja, insyaallah juara, ini pertanda baik, bahwa regenerasi borneo fc berjalan baik, manyala," tutup pemilik nomor 22 itu penuh semangat memberikan masukkan.